Urus Akte Cerai, Amy Sampai Sekarang tak Ada Kabar

Urus Akte Cerai, Amy Sampai Sekarang tak Ada Kabar
Foto Amy

GELUMBANG, MEDIA SRIWIJAYA- Amy Destiana warga Dusun satu Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, setelah pamit pada orang tuanya untuk mengambil akte cerai hingga sekarang belum tahu keberadaannya. Informasi berhasil dihimpun, Amy sapaan akrabnya pamit pada ibunya, Senin pagi sekitar pukul 5.30 wib. untuk mengambil akte cerai di Pengadilan Agama Muara Enim.

Karena takut terjadi sesuatu yang menimpa pada anaknya, Desi Natalia selaku orang tua Amy melaporkan kasus kehilangan pada anaknya, kepolsek Gelumbang. "Saya mengantarkan Amy mengunakan sepeda motor ke Simpang Empat Sukamenang. Setelah dianter dirinya langsung pulang ke rumah karena anaknya Amy nangis pada saat ditinggal. Terakhir berhubungan dengan Amy sekitar pukul 9.30 wib. yang ngasi kabar cowoknya. Sudah itu nomor Amy ini sudah tidak aktif lagi sampai sekarang. Untuk memastikannya, kami selaku orang tua, langsung  menuju ke Pengadilan Agama Muara Enim, untuk menanyakan, namun Amy sepertinya belum sampai ke pegadilan agama," ujar orang tua Amy.

Adapun ciri-ciri Amy Destiana, lanjud orang tuanya, terakhir memakai baju tunik warna kuning, celana putih berbahan dasar dan mempunyai ciri khas hitam manis berwajah oval. Lalu mempunyai tahi lalat di atas alis dan tahi lalat di bawah bibir, tinggi badan kurang lebih 155 cm berat badan 50kg rambut sebahu. "Amy ini mempunyai satu anak bernama Khanaya Mikayla berumur 1,6 tahun", bebernya.

Terpisah, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK membenarkan bahwa ada warga yang telah melaporkan anaknya hilang, laporan ini telah kami terima pada Sabtu siang (11/7/2020). Jelasnya ketika dikonfirmasi, Minggu (12/7).

Masih kata Kapolsek, "Setelah ada laporan ini fotonya akan kami sebar ke Polsek-Polsek, dan bagi warga yang melihat keberadaannya silahkan hubungi SPKT Gelumbang di nomor handphone 082289256452 atau bisa menghubungi nomor handphone keluarganya dengan nomor handphone 082196654825 atau 082199953825 atas nama Desi," kata Kapolsek Gelumbang. (DK)