Unik, Jasa Foto di Pantai Parangtritis Ini Gunakan ATV untuk Cari Pelanggan

Unik, Jasa Foto di Pantai Parangtritis Ini Gunakan ATV untuk Cari Pelanggan
Jasa foto langsung jadi di Pantai Parangtritis. (Instagram/@mahasiswakulineran)

MEDIASRIWIJAYA.com - Pantai Parangtritis menjadi salah satu objek wisata di Yogyakarta yang hampir dikatakan tak pernah sepi pengunjung, baik wisatawan maupun warga lokal.

Berbagai aktivitas seru bisa dilakukan oleh wisatawan di sini, mulai dari wisata kuliner laut, naik kereta kuda, bermain paralayang sampai dengan foto-foto.

Jika biasanya ATV disewakan untuk wisatawan yang ingin berkeliling Pantai Parangtritis, lain halnya dengan penyedia jasa foto langsung jadi berikut ini. dilansir dari suara.com

Belakangan, beredar potret jasa foto langsung jadi di Pantai Parangtritis. Uniknya lagi, tukang foto langsung ini menggunakan sarana ATV untuk jemput bola alias menghampiri pelanggan.

Kreatifnya lagi, mesin pencetak beserta peralatan foto lainnya dibuatkan tempat khusus di bagian belakang ATV tersebut.

Pada bagian depan di dekat kemudi juga terdapat meja, agar bapak yang menawarkan jasa foto langsung jadi ini bisa melayani konsumen.

"Ada yang pernah ke Pantai Parangtritis dan pakai jasa foto langsung jadi kaya gini? Kreatif nih bapaknya menyulap ATV jadi kayak gini. Ada mesin cetak di dalamnya. Bisa keliling nyari konsumen yang mau difoto," tulis akun @mahasiswakulineran, dikutip Suara.com, Sabtu (30/11/19).

"Mungkin jaman now, foto pakai hape aja sudah cukup, tapi nggak ada salahnya juga pakai jasa foto seperti ini, biar kenangan kalian langsung tercetak dan bisa langsung dibawa pulang lalu pajang di pigura," tambahnya.

Tentu saja, jasa foto langsung jadi ini menarik perhatian warganet lainnya. Ada yang sudah pernah mencoba jasa foto langsung jadi ini.

Namun tidak sedikit pula yang baru mengetahui jasa foto langsung jadi menggunakan ATV ini.

"Saya pernah min, tapi dulu tahun 2015 sama pasangan dan yang motoin bapaknya udah sepuh," ungkap salah seorang warganet lewat kolom komentar.

"Untuk sepuluh ribu sih aku mau foto, ngelarisin juga," imbuh warganet lainnya.

Sampai saat ini potret jasa foto langsung jadi di Pantai Parangtritis menggunakan ATV tersebut telah mendapatkan lebih dari 3 ribu likes.

Wah, kedengarannya unik dan menarik ya. Jika berkesempatan menikmati wisata di Pantai Parangtritis jangan lupa untuk mencoba jasa foto langsung jadi ini ya.(net)