UIN Raden Fatah Palembang Tuan Rumah Rakor Wakil Rektor PTKIN se-Indonesia

UIN Raden Fatah Palembang Tuan Rumah Rakor Wakil Rektor PTKIN se-Indonesia

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA - Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, M.Si buka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Wakil Rektor/Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni PTKIN se-Indonesia, di Zuri Hotel Palembang,  Kamis (25/2)
Rakor Wakil Rektor III dijadwalkan dari tanggal 25-27 Feb 2021, ada banyak agenda penting yang dibahas antara lain tentang penyelenggaraan Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW-PTK) XV se-Indonesia tahun 2021 di Palembang.
Dalam Sambutannya Rektor UIN Raden Fatah Palembang menyatakan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada 46 peserta yang hadir di Palembang mulai dari Aceh hingga Papua. Mayoritas hadir di Palembang untuk melaksanakan rakor. "Yang saya hormati Pengurus Forum Rektor, Wakil Rektor tiga dan ibu wakil ketua, ketua forum wakil rektor tiga dan ketua tiga, kemudian ada pak sekretaris. Yang saya hormati bapak ibu semuanya para wakil rektor. “Senang sekali saya ada 46 wakil rektor PTKIN se-Indonesia peserta yang hadir dari laporan panitia, ada yang dari Papua Ternate, Kendari, hingga Aceh, ya. Artinya dari Sabang sampai Merauke itu sudah terwakili semua. Terima kasih atas kehadirannya,” ungkapnya

Masih menurut Rektor bahwa PTKIN se-Indonesia, ini akan ada program kerja yang sudah menunggu yaitu Perkemahan Wirakarya Nasional (PWN), dan tahun ini UIN Raden Fatah Palembang yang ditunjuk menjadi tuan rumah. "Harapan saya Rakor kali ini dapat membuat keputusan terbaik tentang tentang penyelenggaraan Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW-PTK) XV se-Indonesia tahun 2021 di Palembang," ujarnya. (ARI).