Sopir Andalan Spesialis Langsir Material di Lokasi TMMD Kodim Kudus

Sopir Andalan Spesialis Langsir Material di Lokasi TMMD Kodim Kudus

 

Kudus  - Sudah hampir mendekati batas pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,beberapa sasaran fisik seperti pengecoran jalan sepanjang 900 meter dengan betonisasi harus di kebut supaya di selesaikan dengan hasil yang maksimal. Minggu 5/4/2020.

Dengan penugasan dirinya di
pembangunan jalan sasaran pokok TMMD Kodim Kudus yang berlangsung selama 30 hari itu, Sebagai profesi langsir material yang dilakukan oleh Sertu Rico memang sangat cocok bagi dirinya karena prajurit yang sikapnya tanggap tanggon dan trengginas itu sangat di perlukan untuk mobilitas langsir material di pekerjaan seperti pengecoran jalan di Desa Kedungsari tersebut.

Saat di konfirmasi dirinya mengatakan ''Saya mendapat tugas sebagai sopir pelangsir material seperti semen batu split dan yang lainnya dengan senang hati saya membantu di pelangsiran beberapa material lainnya yang untuk mendukung pengecoran jalan,'' ungkap Sertu Rico.

Dirinya mengaku, terjun penugasan di TMMD sudah beberapa kali  di jalaninnya, saat ini yang sedang berlangsung di TMMD  Reguler ke - 107 Kodim Kudus Sehingga, baginya tidak harus banyak menyesuaikan tentang bagaimana bekerja dan bersikap di lokasi TMMD Kodim Kudus, "Bagi saya tugas ini adalah tugas yang mulia apalagi ini demi membangun daerah yang tertinggal untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kedungsari, " pungkasnya.

(PendimKudus)