Satgas TMMD dan Bidan Desa Koordinasikan Pencegahan Virus Covid-19

Satgas TMMD dan Bidan Desa Koordinasikan Pencegahan Virus Covid-19

 

Kudus - Masih dalam rangkaian pemberantasan dan pencegahan wabah Virus Covid-19, peran serta Aktif Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, bersama Bidan Desa berkoordinasi dan mensosialisasikan kepada Ibu-ibu PKK, tentang pencegahan dan pemberantasan Virus Covid-19. Senin (06/04/2020 ). 

Menurut Perwira Piket Posko kodim 0722/kudus, Kapt Inf Edy Triyono menuturkan," Bahwa di samping tugas pokok dalam menyelesaikan Program dalam rangka TMMD, di tengah wabah Virus Covid-19 yang melanda hampir di seluruh wilayah Indonesia khususnya Desa Kedungsari, Satgas TMMD menggandeng Bidan Desa Ibu Nia Mardani Amd.Keb, untuk Berkoordinasi dan mengadakan Sosialisasi kepada Ibu-ibu PKK selanjutnya di teruskan kepada Masyarakat tentang cara pencegahan dan pemberantasan Virus Covid-19," Jelas Bapak Edy. 

Demikian bentuk kepedulian dan peran serta Aktif Satgas TMMD dalam membantu Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan, bagaimana cara pencegahan dan pemberantasan Virus Covid-19, bersama Bidan Desa dan Ibu-Ibu PKK agar pesan dan anjuran dari pemerintah betul-betul di pahami dan di taati sampai di tingkat bawah. 
( PendimKudus )