Satgas TMMD 109 Ajak Siswa Siswi selalu Jaga Kebersihan

Satgas TMMD 109 Ajak Siswa Siswi selalu Jaga Kebersihan

 

Lamongan- Satgas TMMD atau Tentara Manunggal Membangun Desa, mengajak pelajar Sekolah Perguruan muhamadiyah tebluru Kecamatan Solokuro kabupaten Lamongan untuk membiasakan melaksanakan kebersihan lingkungan sekolah sebelum pelajaran dimulai.

Prada Prabowo anggota Satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan yang tergabung dalam Tim Satgas mengajak pelajar di desa Tebluru yang sudah datang ke sekolah untuk melaksanakan pembersihan lingkungan di seputaran sekolah. Kegiatan pembersihan meliputi pembersihan halaman sekolah dan lingkungan di sekitar sekolah.

Prada Prabowo mengajak para Siswa Siswi Sekolah Perguruan muhamadiyah tebluru Kecamatan Solokuro kabupaten Lamongan untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan sebelum melaksanakan kegiatan belajar."Kalau situasi lingkungan bersih, pasti belajarnya akan nyaman di kelas," ujar Prada Prabowo kepada para pelajar dan Guru Perguruan muhamadiyah tebluru

Prada Prabowo dan personel lainnya membawa suasana pembersihan menjadi hangat dengan sedikit guyonan ringan yang dilontarkan kepada Pelajar Perguruan muhamadiyah tebluru Tidak hanya bercanda, Seru Sadir Juga memberikan tebak-tebakan yang berhubungan dengan sejarah perjuangan bangsa seperti pertanyaan tentang nama-nama pahlawan nasional.

Beberapa Guru Perguruan muhamadiyah tebluru juga tampak ikut dalam kegiatan pembersihan. Kedatangan anggota Satgas TMMD 109 di Sekolah Perguruan muhamadiyah tebluru disambut hangat para guru. Mereka sangat berterimakasih kepada personel TNI yang sudah datang dan merenovasi Desanya.