Program Unggulan Pantirejo Yang Bertepatan Dengan Momen TMMD

Program Unggulan Pantirejo Yang Bertepatan Dengan Momen TMMD

 

PEKALONGAN, Inilah sebuah program yang akan dijadikan program unggulan Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dan launchingnya bersamaan dengan pelaksanaan TMMD reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Menurut Ketua PKK Pantirejo, Ny. Hamka Nurul Huda, program tersebut diberi nama Canting Mama ( Cegah Stunting Dengan Masak dan Makan Bersama). Diharapkan dengan program itu, Desa Pantirejo bebas dari stunting.

''Rencananya launching "Canting Mama" itu akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020, bertepatan dengan pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan yang ada di desa kami,'' ujar Ny. Hamka.

Untuk keperluan launching "Canting Mama", saat ini Ketua PKK Desa Pantirejo beserta anggota rutin melaksanakan latihan tari stunting di balai desa pantirejo dengan arahan seorang instruktur senam'

 yang nantinya akan menjadi Program unggulan PKK Desa Pantirejo dengan Launching Program Canting Mama ( Cegah Stanting Dengan Masak dan Makan Bersama ) yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Maret 2020 yang bertepatan dengan pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo. (Pendim 0710/Pekalongan)