Program Akrab Desa di 6 Desa Kecamatan Tuah Negeri 

Program Akrab Desa di 6 Desa Kecamatan Tuah Negeri 
Program Akrab Desa di 6 Desa Kecamatan Tuah Negeri 

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA -- Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan SH kembali menjalankan Program Akrab Desa (Aksi Rabu Bina Desa) di 6 Desa Kecamatan Tuah Negeri, diantaranya Desa Air Beliti, Desa Banpres, Desa Suka Mulya, Desa Dharma Sakti, Desa Jaya Tunggal, dan Desa Jaya Bakti, Rabu (4/8/2020)

Bupati H2G menjelaskan Program Akrab Desa dilakukannya setiap hari rabu dengan turun langsung ke desa-desa di Musi Rawas untuk melihat dan mendengarkan aspirasi serta bersilaturahmi kepada masyarakat.

Bupati juga menjelaskan dilakukannya Program Akrab Desa dimana untuk memberikan pembinaan kepada Perangkat Desa dan Anggota BPD untuk terus bekerja dan bergotong royong dalam membangun Desa.

"Program Akrab Desa ini dilakukan setiap hari rabu untuk bersilaturahmi serta melihat secara langsung, dan memberikan pembinaan kepada Perangkat Desa serta Anggota BPD, agar Desa-desa di Musi Rawas dapat berkembang menjadi Desa Maju. Kita bersyukur dari 186 Desa yang ada Di Musi Rawas, semuanya sudah mulai berkembang untuk menjadi Desa yang lebih baik lagi, tentunya butuh semangat dan gotong royong dari Perangkat Desa, Anggota BPD dan seluruh masyarakat dalam membangun Desa."

Bupati kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah dalam keadaan normal baru, yang tidak pakai masker harus memakai masker, kemudian rajin cuci tangan, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan. "Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat tetap waspada terhadap virus corona, kita tidak menginginkan virus ini, maka dari itu kita harus berusaha menghindarinya. (Mahmud)