Penyuluhan dan Bantuan Hukum Sambut Hari Anti Narkoba dan HUT Bhayangkara ke 74

Penyuluhan dan Bantuan Hukum Sambut Hari Anti Narkoba dan HUT Bhayangkara ke 74
Suasana penyuluhan Ditrektorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel, dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari Bhayangkara Ke 74,

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA - Ditrektorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel, dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari Bhayangkara Ke 74, gelar Penyuluhan dan Pemberian Bantuan Hukum, Kamis (25/6/2020).

Pelaksanaan di tengah masyarakat tepatnya di Kampung Tangkal Covid - 19 Lorong Margoyoso Kelurahan Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang.

Sebelumnya berbagai kegiatan juga berlangsung dari Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu, melakukan penebaran bibit ikan dan meninjau program cocok tanam ketahanan pangan. Dalam menghadapi situasi dan kondisi, menuju tatanan kehidupan baru (New Normal). "Kita melakukan penyuluhan dilakukan Srikandi Mang PeDeKa Ditresnarkoba Polda dipimpin oleh AKP Fadilah dan AKP Yulia, dengan peserta para pemuda dan tokoh masyarakat," ungkap Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu.

Dikatakan Dirresnarkoba Polda Sumsel pihaknya juga memberikan bantuan alat tulis kepada warga masyarakat. "Dalam kegiatan juga diberikan bantuan bibit ikan nila untuk program ketahanan pangan kampung Tangkal dan bantuan alat tulis dan Al Quran untuk TPA dan Masjid di lingkungan kelurahan," ujarnya.

Perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dari Polda Sumsel dan siap mendukung program Ditresnarkoba untuk kelurahan bersih narkoba. (Ly).