Pemkot dan Pemprov Serahkan Bantuan Sembako dan APD

Pemkot dan Pemprov Serahkan Bantuan Sembako dan APD
Gubernur Sumsel serahkan bantuan

LUBUKLINGGAU, MEDIASRIWIJAYA.com - Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Provinsi Sumatera Selatan (30/5) di Lubuklinggau menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat atau warga yang indekost dan warga yang baru pindah. Sementara Pemprov Sumatera Selatan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan Alat Terapi Test untuk warga Kota Lubuklinggau.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tersebut Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe, Wawako, Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan, Kajari Lubuklinggau, Wakajati Sumsel, Gubernur Sumsel H.Herman Deru dan undangan lainnya. Dalam acara tersebut Walikota Lubuklinggau mengatakan bantuan sembako yang diberikan diperuntukan bagi warga yang mengontrak rumah atau indekost dan warga yang baru pindah. Bantuan sembako yang diberikan berupa beras 10 kg, telur 1/2 karpet, minyak goreng 1 kg, ikan asin 1 kg, dan mie 1/2 dus.

Walikota mengimbau, agar masyarakat selalu waspada dan mengikuti protokol kewaspadaan dalam menjaga diri dan keluarga dari bahaya wabah virus Corona.
 
Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru mengatakan bantuan yang diberikannya kepada warga Pemkot Lubuklinggau diharapkan dapat dipergunakan sebaik mungkin dan berharap pandemi virus Corona ini akan segera berakhir. (mud)