#NONTONTEATERDIRUMAHAJA TAYANGKAN UNSUR KEBUDAYAAN MINANG DALAM “PADUSI”

#NONTONTEATERDIRUMAHAJA TAYANGKAN UNSUR KEBUDAYAAN MINANG DALAM “PADUSI”
Foto: IST - Suasana pementasan wayang tavip

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA  - Setelah menghibur para penikmat seni dengan rekaman pementasan Wayang Tavip bertajuk Kampung Beringin, pekan ini program #NontonTeaterDiRumahAja yang dipersembahkan oleh Bakti Budaya Djarum Foundation kembali menghibur para penikmat seni dengan pementasan yang tak kalah menarik yang bertajuk Padusi. Pertunjukan yang diprakarsai oleh penari dan koreografer asal Sumatera Barat, Tom Ibnur ini akan ditayangkan pada Sabtu, 10 dan Minggu, 11 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB di website www.indonesiakaya.com serta channel YouTube IndonesiaKaya.

Lakon Padusi yang ditayangkan ini merupakan rekaman dari pementasan yang diselenggarakan pada 11 dan 12 Mei 2013 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki Jakarta. Pertunjukan yang melibatkan 50 penari dan musisi ini, menampilkan tiga legenda perempuan dari Ranah Minang yang menginspirasi perempuan nasional. Dalam Legendra Padusi ini, Tom Ibnur juga menggandeng dua nama yang dikenal selalu menghasilkan karya yang berkualitas, yakni Rama Soeprapto sebagai sutradara dan Nia Dinata sebagai penulis naskah. Tidak hanya itu, pertunjukan ini juga dimeriahkan oleh Sha Ine Febriyanti, Jajang C. Noer, Niniek L. Karim, Arswendy Nasution, dan Marissa Anita.  

 Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ima Silaban #0812 9055 4435 (ima.silaban@imagedynamics.co.id) atau Tisiana #0812 1869 9177 (tisiana@imagedynamics.co.id) atau Syifa #0878 7656 5033 (asyifakn@imagedynamics.co.id). (rel)