Musda Golkar Pagaralam Digelar

Musda Golkar Pagaralam Digelar

PAGARALAM, MEDIA SRIWIJAYA- Melalui musyawarah daerah (Musda) V Golkar kota Pagaralam yang dipusatkan di hotel Dharma Karya,Senin (03/08) dengan dihadiri ketua DPD Golkar Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex. Kandidat tunggal Efsi SE secara aklamasi didaulat menakhodai  DPD Partai Golkar kota Pagaralam lima tahun kedepan dengan tanpa aral melenggang sebagai calon tunggal.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, dalam sambutannya, semoga Musda berjalan dengan lancar sesuai tahapan tahapan,juga akan memunculkan pemimpin Golkar Pagaralam  yang handal dan mumpuni karena peran partai Golkar amat dirasakan dan memberikan  kontribusi  serta pengaruh besar dalam membangun dan memajukan kota Pagaralam. "Peran Parati Golkar bagi Pagaralam cukup besar. Tanpa ikut serta Golkar mungkin belum  semaju seperti sekarang", ucap Walikota.

Terbukti adanya Jazuli Kuris dalam kepengurusan Golkar yang telah memimpin dan sebagai Wako priode sebelumnya. Alpian juga berharap agar pengurus Golkar dapat menyuarakan tiga Protokol kesehatan saat pandemi Covid 19. Sementara ketua DPD Propinsi Golkar, Dodi Reza Alex dalam sambutannya, sejak dulu Golkar berjuang sehingga Pagaralam berkembang dan maju yang semula adalah Kecamatan kini sudah berubah menjadi kota"Pagaralam merupakan lumbung kekuatan partai Golkar." sebut Dodi. Kader partai golkar mudah menjual program karena sebelumnya memang sudah dikenal, diharapkan kepada yang terpilih dapat memegang amanah  serta menjaga marwa partai.

Dodi juga berterimakasih kepada ketua DPD Ruslan Abdulgani atas upayanya selama ini. "Terimakasih kepada Ruslan Abdulgani yang telah memimpin Golkar Pagaralam priode sebelumnya."katanya Lanjut Dodi, Pariwisata juga menjadi tanggung jawab kader Golkar yang ditopang sarana prasarana diantaranya lapangan terbang (lapter) Atung BungsAcara Musda Golkar ditandai dengan pemukulan gong oleh ketua DPD Golkar Propinsi.

Proses pemilihan ketua DPD Golkar kota Pagaralam dipandu oleh Gafurhan, Sugianto, Zifeni Amir, Olivia Arifin dan Herpanto Ketua DPD Golkar Pagaralam terpilih,Efsi SE berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar. "Akan saya kembalikan kejayaan Golkar dengan menduduki ketua DPR dan juga Kepala Daerah dimasa mendatang" target saya pungkas Efsi (Repi)