Mujab Ashari Pimpin DPC Hanura Musirawas

Mujab Ashari Pimpin DPC Hanura Musirawas
Mujab bersama Dedi Busro

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - Mujab Ashari SH MH dipercaya berdasarkan mandat langsung dari Pusat tertanggal 9 Agustus 2020 untuk estafet kepemimpinan di DPC Hanura Musirawas Sumsel. "Dengan berakhirnya masa kepengurusan yang lama, sekarang telah resmi terbit kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Musi Rawas yang dikomandoi Mujab Ashari, SH, MH yang langsung mendapat mandat dari pusat tertanggal 9 Agustus 2020,"demikian dikatakan Dedi Busro, SM, Minggu (9/8).

Dalam kepengurusan yang baru, Mujab Ashari didampingi anak muda yang merupakan sosok inspirator Sumsel saudara Dedi Busro, SM selaku Sekrertaris DPC Hanura Kab.Musi Rawas. "Saya dan rekan-rekan optimis Hanura Kabupaten Musi Rawas akan mencoba membawa perubahan sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Hanura Bapak Oesman Sapta Odang dan instruksi Ketua DPD Hanura Provinsi Sumsel Bapak Ahmad Al Azhar, SH," ujar Mujab, Minggu (9/8).

selain itu Dedi Busro juga menyampaikan "Kehadiran saya di partai ini bukan tanpa pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak saya mempunyai tanggung jawab yang sama besarnya bersama Mas Mujab (sebutan akrabnya) untuk bersinergi membentuk kekuatan untuk terus mengibarkan dan mengepakkan sayap untuk sama-sama berjuang atas nama partai. Bagi saya kesetiaan adalah kehormatan dan perjuangan adalah nafas mesin partai yang selalu menjadi barometer pencapaian yang sesungguhnya," ujar Busro. (saf)