Melalui TMMD 110 Bojonegoro, Harapan Warga Jatimulyo Segera Terealisasi

Melalui TMMD 110 Bojonegoro, Harapan Warga Jatimulyo Segera Terealisasi
teks:IST- Harapan Warga Jatimulyo Segera Terealisasi

BOJONEGORO,MEDIASRIWIJAYA - Dukungan dan semangat dari warga desa setempat tak hentinya diberikan pada program kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0813 Bojonegoro. Sekaligus sebagai wujud apresiasi terhadap kedekatan seluruh personel Satgas terhadap lingkungan sekitar.

Interaksi sosial dan menjadi bagian masyarakat di tengah-tengah lingkungan warga, merupakan hal penting sebagai personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD. Agar lebih mudah melakukan komunikasi dan koordinasi guna mencapai hasil kegiatan yang terbaik.Warga adalah bagian Desa serta masyarakat dan sekaligus sebagai penerima manfaat dari sebuah program kegiatan. Sehingga sangat penting diajak komunikasi dan koordinasi.Seperti halnya yang dilakukan personel Satgas TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro, Koptu Darminto, pada Minggu, 21/2/2021. Di sela-sela kegiatan saat istirahat siang, nampak menjalin komunikasi melepas lelah dengan bercanda bersama warga."Sambil istirahat siang dan melepas lelah, saat ini saya sedang berbincang-bincang dengan Kasun Nglambangan," kata Koptu Darminto.

Dari uraian yang disampaikan Kepala Dusun (Kasun) Nglambangan, Kusno, kepada Koptu Darminto, terkait adanya kegiatan TMMD ke- 110 di Desa Jatimulyo ini, masyarakat merasa sangat bangga. Menurut Kasun Nglambangan, Kusno (55) mewakili masyarakat serta Pemdes Jatimulyo, dirinya sangat mendukung adanya TMMD ke- 110 Kodim Bojonegoro ini. Serta menyampaikan terima kasih yang tak terhingga semoga kegiatan berjalan secara lancar sesuai harapan bersama.

Di akhir Kusno juga berharap dengan adanya kegiatan pembangunan fisik dan non fisik di desanya, semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pendim 0813)