Kepala Kejaksaan Lubuklinggau Tinjau Persiapan Kantor Kejaksaan Sementara 

Kepala Kejaksaan Lubuklinggau Tinjau Persiapan Kantor Kejaksaan Sementara 

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA.com - Kepala Kejaksaan Lubuklinggau Tinju Persiapan Kantor Kejaksaan Musirawas sementara terletak belakang Sekretariat  Pemeritahan Kabupaten Musirawas, Rabu(3/6/2020).

Dengan pintu gerbang masuk di Samping Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Musirawas, Bupati Musirawas  H. Hendara Gunawan SH memperkenalkan mulai lantai pertama dan beberapa ruangan kerja sampai tingkat dua kepada Kepala Kejaksaan Lubuklinggau Feni Nilasari.

Bupati Musirawas H.Hendra Gunawan SH mengatakan "Gedung baru ini akan digunakan Kejaksanan Negeri Musirawas. Selanjut pihak Kejaksaan akan  memberikan pelayanan yang lebih baik lagi pada masyarakat Musirawas dekatnya Kantor Kejari Musirawas agar dapat memberikan pelayanan hukum lebih baik dan dapat meningkatkan kesadaran hukum di Musirawas, agar dapat disampaikan ke Kejati dan Kejagung dalam kondisi Covid 19. Pemrintahan Kabupaten Musirawas mewaklii masyarakat sudah memberikan peranan kepada Kejari untuk memberikan pelayanan pada masyarakat Musirawas, "jelasnya. 

Kepala Kejaksaan Lubuklinggau, Feni Nilasari berharap ke depan agar lebih baik hubungan Kejaksaan dapat lebih dekat lagi saling koordinasi  dengan bersinergi. Selanjutnya gedung ini dapat mengoptimalkan kerja dan tugas Kejaksaan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Musirawas,"terangnya. (mud).