Ini Pesan Dansatgas TMMD 110 Bojonegoro Kepada Kades Ngrancang

Ini Pesan Dansatgas TMMD 110 Bojonegoro Kepada Kades Ngrancang
teks:IST- Ini Pesan Dansatgas TMMD 110 Bojonegoro Kepada Kades Ngrancang

BOJONEGORO,MEDIASRIWIJAYA - Komandan Satgas TMMD ke- 110 yang hadir di desa ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur yang bertemu langsung dengan perangkat desa, dan juga kepala desa, serta memberikan paparan dan juga pesan terhadap pemerintah Desa Ngrancang.

Pesan ini disampaikan secara langsung di hadapan Kades dan perangkatnya serta disaksikan oleh Kapolsek, Danramil, dan Camat Tambakrejo bahwa Pemdes harus merawat dan menjaga hasil karya Satgas TMMD. "Setelah nanti dikerjakan akan diserahkan kepada pihak Pemerintah desa mohon untuk dirawat dijaga apa yang sudah ada ini Kata," Dan Satgas TMMD ke-110 Letkol Inf Bambang Haryanto, Sabtu (27/2/2021).

Disampaikan oleh Dan Satgas TMMD ke-110 ini bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini tentu ada kekurangan dan diharapkan kepada pihak Pemdes Ngrancang untuk menutup segala kekurangan yang ada. "Mari kita rawat dan kita jaga bersmaa hasil karya Personil Satgas TMMD semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat semua," Pungkas Letkol Bambang Hariyanto. (Pendim 0813)