Ice Skating Opi Mall Hadir Kembali, Tiket Jadi Member Diskon 50 Persen

Ice Skating Opi Mall Hadir Kembali, Tiket Jadi Member Diskon 50 Persen

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Di masa pandemi Covid -19 seperti saat ini, satu persatu wahana permainan yang ada di beberapa mal mulai beroperasional kembali setelah sekian lama tutup, salah satunya Ice Skating OPI Mall yang berlokasi di Jakabaring Palembang. 

Alda, Supervisor Ice Skating OPI Mall mengatakan setelah sekian lama menutup sementara dikarenakan wabah virus Corona, sejak Sabtu (20/6) lalu Ice Skating OPI Mall resmi dibuka kembali. “Selama kami tutup, banyak masyarakat yang bertanya kapan wahana Ice Skating kembali dibuka, meskipun saat hari pertama beroperasional sudah ada yang bermain namun belum banyak seperti sebelum pandemi Covid -19 melanda," jelas Alda saat ditemui Minggu (12/7). 

Alda menambahkan, pihaknya mencoba memenuhi kebutuhan pengunjung untuk mencari wahana bermain setelah sekian lama hanya di dalam rumah saja dan libur panjang, walaupun pengunjung berkurang hingga 70 persen di weekend dan 50 persen di weekday. "Mungkin masyarakat sudah bosan hanya di dalam rumah tidak ada aktivitas seperti biasa meskipun saat ini masih di tengah wabah virus corona," katanya.

Persiapan sebelum dibuka, kami melakukan protokol kesehatan standar WHO dan seperti yang disarankan pemerintah. Selain itu seluruh karyawan melakukan rapid test dan setiap hari seluruh karyawan sebelum masuk ruangan dicek suhu tubuhnya. "Demi mencegah penularan virus Corona, setiap sudut ruangan maupun kursi kami bersihkan secara berkala, semua sepatu skating kami semprot disinfektan baik sebelum maupun sesudah dipakai," ujarnya.

Setiap pengunjung yang akan bermain dicek suhu tubuhnya dengan maksimal suhu 37,7 derajat. Jika di atas itu tidak bisa bermain, memakai disinfektan yang telah disediakan dan wajib memakai sarung tangan juga kaos kaki dan juga membatasi pemain maksimal 45 orang saja. "Untuk harga tiket tetap di harga lama untuk di weekend Rp 115 ribu dan hari biasa Rp 92 ribu ditambah pajak," katanya.

Masih kata Alda, untuk menjadi member untuk saat ini ada promo 50 persen yang mana sebelumnya di harga Rp 300 ribu kini hanya Rp 150 ribu.
"Harga tersebut berlaku untuk 10 pendaftar pertama di bulan Juli ini, yang mana di harga tersebut sudah mendapatkan free 1 tiket masuk untuk bermain, dan setiap mau main kembali diberi potongan Rp 20 ribu dan kartu member ini berlaku selama 1 tahun, Jadi buruan mendaftar ya," ujarnya.

Wahana Ice Skating Opi mall merupakan ice skating pertama dan satu- satunya yang ada di kota Palembang, apalagi sudah di-upgrade hingga benar-benar menjadi arena ice skating seperti aslinya. "Pengunjung bisa meluncur mulus di atas hamparan es beku tersebut tanpa hambatan.
Arena bermain ini menghadirkan nuansa dingin alami karena pendingin ruangan yang membuat lapisan es di beranda bermain tetap beku dan tidak mencair," tuturnya. (ksm)