HM Yudha Gandeng Alumni Jogja Gaet Pemilih Millenial

HM Yudha Gandeng Alumni Jogja Gaet Pemilih Millenial

OKUTIMUR, MEDIASRIWIJAYA - Bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang akan berpasangan dengan Bakal Calon Bupati H Lanosin ST mulai memetakan pemilih untuk mendongkrak suaranya bersama H Lanosin pada Pilkada Desember mendatang. 
Jika sebelumnya Komunitas Jawa Ngapak (KOMPAK), yang memiliki basis suara sekitar 20 persen di OKU Timur, disusul dengan Ulama OKU Timur yang tergabung dalam Forum Pondok Pesantren (Forpes) memberikan dukungan, kini generasi Millenial diharapkan dapat berkontribusi dalam mendongkrak perolehan suaranya mendatang. 
Salah satu upaya yang dilakukan Yudha dalam menggaet generasi millenial adalah dengan meminta restu dan dukungan terhadap Ikatan Alumni Pelajar Mahasiswa Jogjakarta (IKAL PERMATA) OKU Timur. Dukungan IKAL PERMATA tersebut disampaikan perwakilan anggota yang diketuai oleh Safril Eka Putra SH, Sabtu (6/6/2020) di kediaman Bacawabup HM Adi Nugraha Purna Yudha SH. 
Dalam pertemuan tersebut, perwakilan IKAL PERMATA, Sucipto yang merupakan Wakil Ketua mengatakan, bahwa seluruh anggota akan memberikan dukungan dalam pencalonan salah satu anggota dan kadernya yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bacalon Wakil Bupati mendampingi H Lanosin ST. Selain mendung Yudha karena merupakan salah satu pengurus IKAL PERMATA, pihaknya juga menilai program yang disampaikan oleh H Lanosin ST sebagai Calon Bupati sangat sejalan dengan harapan generasi muda yang pernah menuntut ilmu diluar daerah.
“Program pendidikan dengan memperhatikan mahasiswa asal OKU Timur terutama yang berprestasi dengan beasiswa dan bantuan biaya tentu saja merupakan angin segar bagi anggota IKAL PERMATA mengingat tidak semua mahasiswa berasal dari keluarga yang mampu,” katanya.
Sucipto berjanji akan menggerakkan roda organisasi untuk memenangkan pasangan H Lanosin ST dan HM Yudha dalam pilkada mendatang sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud.
“Banyak yang kami harapkan dari pasangan ini. Tentunya kita akan membantu dengan sekuat tenaga bagaimana caranya agar pasangan Enos-Yudha menang. Yang jelas kami siap dari segi apapun. Tujuannya adalah menang,” katanya.
Sementara Bacawabup HM Adi Nugraha Purna Yudha SH mengucapkan terimakasih kepada anggota IKAL PERMATA yang sudah memberikan dukungannya kepada H Lanosin ST dan dirinya dalam pilkada mendatang. Dirinya berharap agar IKAL PERMATA bisa mendapatkan simpati generasi millenial dengan mensosialisaskan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat yang akan dilaksanakan jika Lanosin dan dirinya terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati OKU Timur mendatang.
“Banyak program yang akan kami jalankan jika nanti terpilih. Baik untuk kesejahteraan masyarakat, ekonomi, pembangunan, pendidikan, kesehatan, keamanan dan sejumlah program penting lainnya yang tujuannya adalah untuk peningkatan perekonomian masyarakat,” katanya. (rel)
van. kami kan ado korannyo harian
bis