CV Utama Jaya Hibahkan Alat Merching Band kepada Polda Sumsel

CV Utama Jaya Hibahkan Alat Merching Band kepada Polda Sumsel
Foto: IST - Penyerahan simbolis alat marching band kepada Polda Sumsel

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) terima perangkat alat musik Marching Band, sebagai hibah dari CV Utama Jaya. Penerimaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri dari Direktur CV Utama Jaya Budi Sikumbang, bertempat di Lapangan Sepak Bola Pakri Palembang, Rabu (6/1).

"Terimakasih atas bantuan sarana peralatan Marching Band niat tulus dari CV Utama Jaya, bisa menjadi ladang amal bapak demi memajukan institusi Polri ini," ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri.

Foto: IST - Suasana penandatanganan penyerahan bantuan peralatan marhing bank dari CV Utama Jaya kepada Polda Sumsel.

Bukan hanya itu, dengan peralatan ini selain dirawat juga dapat meningkatkan atau bahkan digunakan inisiatif dalam memajukan SDM personel Polda Sumsel. "Ini dapat memotivasi demi memajukan SDM Personel Polri khususnya generasi muda, sehingga nantinya dapat ditampilkan di even-even yang lebih besar lagi, berlomba dam kreativitas dan berinovasi dalam kebaikan, ke depannya akan diregenerasi lagi untuk para personel marching band ini sehingga ada tonggak estafet," jelasnya.

Acara selanjutnya, pemberian hibah secara simbolis berupa tongkat 'Stick' Master Utama Personil Marching Band Atidhira Wirabakti kepada Bripda Berry Osaei Almadhy. (Ly)