Antisipasi Penyebaran Virus Corona Satgas TMMD 107 Edukasi Warga Cuci Tangan

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Satgas TMMD 107 Edukasi Warga Cuci Tangan


SITUBONDO - Mencuci tangan seringkali dianggap sebagai kebiasaan yang sepele oleh kebanyakan orang. Padahal, mencuci tangan adalah benteng utama dalam mencegah berbagai jenis penyakit, mulai dari demam, influenza, diare, meningitis, hingga bronchilitis, dan mampu mencegah penularan virus - virus lain.

Menanggapi penyebaran Corona Virus Disease (covid-19) yang sudah meresahkan banyak negara di dunia dan mengakibatkan ratusan ribu orang diberbagai belahan dunia  meninggal.

Kondisi tersebut juga menjadi perhatian Satgas TMMD 107 kodim 0823 Situbondo  untuk mengedukasi masyarakat warga Tlogosari Selatan RT1Rw 1 desa Tlogasari tempat TMMD dilaksanakan dengan Sosialisasi cuci tangan dalam upaya menjaga kebersihan dan  pencegahan virus corona. Selasa 24/3/2020.

Dipimpin Peltu Bayu Andhy. A, bersama anggota Pelda Budiharto, Kopka Budi Subagya, Ahmad Juffri Ramsi S Kep Ners (Hr) perawat Adystia tim Poskesdim TMMD, rela mendatangi rumah - rumah warga untuk sosialisasi, " Sebagai warga desa kami sangat terbantu dengan sosialisasi dari baoak - bapak TNI,"Ucap warga. (JoePendim23)