ANAK-ANAK TLOGOSARI SETIA MENUNGGU WAKTU ISTIRAHAT SATGAS TMMD

ANAK-ANAK TLOGOSARI SETIA MENUNGGU WAKTU ISTIRAHAT SATGAS TMMD

 

SITUBONDO, MS - Kehadiran Prajurit Satgas TMMD Ke-107 di Dusun Tlogosari Kecamatan Sumbermalang Situbondo memang sangat menarik perhatian warga setempat. Karena program ini tidak setiap tahun akan hadir di desa mereka.

Selain membangun dan melakukan perbaikan, program TMMD ini juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti kesehatan maupun kerohanian. Kegiatan yang sudah berjalan beberapa minggu di dusun Tlogasari ini sangat dirasakan oleh warga.

Dalam setiap kegiatan prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD selalu berusaha bersosialisasi dengan baik dan selalu bekerja sama dengan warga untuk menyelesaikan sasaran program dengan cepat.

Saat mereka mempunyai waktu senggang untuk istirahat dari lelahnya pekerjaan mereka masih menyempatkan diri untuk bersosialisasi dengan warga setempat. Tak jarang juga mereka bercanda dengan anak-anak di dusun Tlogosari.

"Mereka sudah seperti adik-adik kami, kadang lucu dan sangat lugu saat bertanya ke kami tentang kehidupan kami di Batalyon", Jelas Prada Agus anggota Yon Zipur 5. (D'dy)