Yuk Simak Video Tausiyah Ustad Somad! Cari Menantu Jangan Lihat Materinya Lho

PALEMBANG,MEDIASRIJAYA.com – USTAD Abdul Somad memang oke. Setiap ada info tentang keberadaan beliau, pasti menjadi serbuan umat Muslim untuk mendengarkan tausiyah dan nasihat- nasihat darinya. Kali ini keberadaan Ustad Somad di Palembang kemarin, Jumat (3/8/18) tepatnya di Masjid DPRD Sumsel Jalan Kapten A Rivai Palembang. Bagi Anda yang tak sempat datang atau melihat penampilan Ustad Somad,  yuk tonton video ini.

Kali ini Ustad Somad memberikan tausiyah tentang kewajiban tiap PNS atau Aparat Sipil Negara (ASN) terkait zakat. “Masyarakat yang memiliki penghasilan Rp 3.6 juta perlu keluarkan zakatnya 2.5 persen. Dan tabungan dalam bentuk uang di atas Rp 42 juta wajib dikeluarkan zakat 2.5 persen,” kata Ustad Somad.

Beliau juga mengingatkan para orangtua dalam memilih calon menantu. “Untuk milih calon mantu pilihlah orang yang soleh atau soleha. Jangan lihat materi,” kata ustad yang terkenal dan viral dengan dakwah di media sosial ini.

Satu lagi, Ustad Somad mengingatkan tentang tradisi merayakan ulang tahun dengan tiup lilin. “Untuk ulang tahun baiknya jangan tiup lilin. Ada kelebihan rezeki diberikan ke panti asuhan saja lebih berkah. Selain itu  Infaq Sedekah itu tak mesti banyak. Dalam bentuk pemberian pakaian makanan dan uang ala kadarnya asal ikhlas pasti jadi pahala,” ujarnya. (Saft)