(Video) 16 Tiang Portal Pembatas Jalan Jembatan Ampera Rusak Parah Ditabrak Mobil

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com – Seperti yang telah banyak beredar di beberapa media sosial hari ini, Selasa (29/8/18). Sebanyak 16 tiang portal pembatas jalan di jembatan Ampera Palembang rusak dan berhamburan.

Terlihat dari hasil rekaman CCTV yang tersebar di beberapa medsos, rusaknya tiang portal jembatan Ampera tersebut lantaran ditabrak mobil pick up bertutup terpal biru dan tampak seperti mobil sedang oleng sehingga menabrak sisi kiri jembatan kebanggaan wong Palembang yang baru beberapa waktu direnovasi dengan memberikan pembatas jalan.


Petugas melakukan pengecekan lokasi portal yg rusak karena ditabrak oleh mobil pick up. (fdl/mediasriwijaya.com)

Berdasarkan pantauan di lapangan, akibat penabrakan yang terjadi pada pukul 02:30 dini hari tersebut, setidaknya 16 tiang portal jembatan Ampera terbongkar dari posisinya. Padahal pembenahan pedestrian jembatan Ampera belum satu bulan pengerjaannya diselesaikan oleh Pemerintah setempat.

Akibat kerusakan jembatan Ampera tersebut, Pj Walikota Palembang, Akhmad Najib meminta agar aparat penegak hukum dapat menemukan pelakunya, serta Pemerintah Palembang akan segera melakukan perbaikan secepatnya. “Jembatan Ampera merupakan icon Kota Palembang dan Sumsel, sebelumnya telah dilakukan peremajaan agar dapat dinikmati wisatawan maupun atlet dan official yang berkunjung ke Sumsel, makanya harus secepatnya diperbaiki,” tegasnya. (Fdl)