Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

Satu Lagi Warga Pantirejo Pekalongan Penerima Kursi Roda Bantuan Yayasan Sayap Ibu Jakarta

 

Pekalongan – Bantuan kursi roda dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta, juga telah diterimakan kepada salah satu dari 5 warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yaitu Taruni (75), lansia asal Dukuh Sutosari RT. 02 RW. 03, Pantirejo.

Tampak Sertu Suwandi mendokumentasikan Mbah Taruni sebagai salah satu penerima manfaat, agar diketahui bahwa bantuan dari yayasan tersebut telah tepat sasaran.

“Ini sangat penting dipublikasikan sehingga diketahui bahwa bantuan telah sampai kepada penerima manfaat,” ungkapnya, Sabtu (18/4/2020).

Sementara dikemukakan Kadus Sutosari Titiek Sulistioningsih (50), bahwa selain Mbah Taruni, warga di dukuhnya yang juga menerima adalah Mbah Karyi (85), di RT. 01 RW. 04.

Terpisah disampaikan Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda (46), bahwa bantuan lainnya berupa 5 buah alat bantu jalan berupa kruk dan walker, juga telah sampai kepada warganya yang menyandang disabilitas atau para lansia.

“Untuk simbolisnya, diserahkan oleh Bupati Pekalongan, Bapak Asip Kholbihi, saat membuka dan penutupan TMMD Reguler, kepada perwakilan keluarga,” ungkapnya.

Untuk itulah mewakili seluruh penerima manfaat, dirinya mengucapkan terima kasih kepada yayasan tersebut. (Aan)