Sang Pisang dan Musi Mania Seleksi AOV

Sang Pisang dan Musi Mania Seleksi AOV
SELEKSI AOV--Para peserta mengikuti seleksi AOV yang digelar Sang Pisang dan Musi Mania, Minggu (13/8/18).

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Setelah berkompetisi hampir 10 jam akhirnya kompetisi game Arena of Valor (AOV) yang digelar Sang Pisang bekerja sama dengan Grab akhirnya tuntas pada Minggu (12/8/18) malam. 

Antusias peserta pun sangat tinggi. Sejak kegiatan dibuka pukul 09.00 hingga berakhir pada pukul 19.00 Wib menghasilkan tiga pemenang dari tiga tim. Mereka pun berhak membawa pulang hadiah jutaan rupiah. Mitra Sang Pisang, Wawi Susanto didampingi Ketua Panitia, Sadam Husin menjelaskan, turnamen dihelat di tiga kota, selain Palembang,  ada Jambi dan Medan. "Turnamen ini Alhamdulillah sukses dan lancar. Semua peserta antusias mengikuti turnamen tersebut, " ujar Wawi, belum lama ini.

Wawi menyebutkan,  peserta terbagi dalam tim,  satu tim ada lima orang. "Lumayan yang ikut cukup banyak karena saat ini games AOV sudah sangat booming," katanya.

Peserta yang mengikuti turnamen ini sambungnya, juga diberikan merchandise,  kaos, voucher sang Pisang,  gantungan kunci dan beragam lainnya. Ditanya mengapa turname AOV yang dipilih,  Wawi menegaskan, games ini siap menjadi salah satu cabor dalam Asian Games nanti.

"Alhamdulillah games ini disambut baik dan positif, karena bakal jadi cabor pada road to Asian Games nanti," katanya. 

Untuk pemenang, lanjutnya, juara pertama dihadiahkan sebesar Rp2 juta,  juara kedua Rp1 juta dan juara ketiga Rp750 ribu (masing-masing dapat card BSB dan souvenir). "Untuk juara pertama disabet oleh tim 6, kemudian juara kedua diraih tim 2 dan juara ketiga diraih oleh tim 13. Terimakasih juga acara ini turut disponsori Grab Food, Bank Sumsel Babel, Kopi Jolo,"katanya.