PWI OI Bagi Sembako ke Warga

PWI OI Bagi Sembako ke Warga
Ketua PWI OI saat menyerahkan bantuan

INDRALAYA, MEDIASRIWIJAYA --Pandemi covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir (OI) tentu berdampak terhadap perekonomian warga masyarakat. Oleh sebab itu, guna meringankan beban kepada warga yang terdampak covid-19, organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten OI memberikan bantuan sembako. Pelaksanaan pembagian sembako berlangsung, Senin (4/5) di sejumlah wilayah yang tersebar di-16 Kecamatan Kabupaten OI. 

Ketua PWI Kabupaten OI Yasandi SE mengatakan selain memberikan bantuan sembako, PWI peduli juga memberikan bantuan berupa masker. "Ada sebanyak 500 paket sembako yang kita bagi-bagikan ke warga," ujarnya.

Dijelaskan Yasandi, dari 500 paket sembako yang dibagikan ke warga juga diperuntukkan kepada sebagian anggota PWI yang berjumlah 60 orang. "Ya, selain dibagikan kepada warga juga kita bagikan kepada anggota PWI OI," ujar Yasandi. Ia berharap, semoga bantuan yang diberikan ini, dapat bermanfaat dan meringankan beban khususnya bagi warga yang terdampak covid-19 di Kabupaten OI. Ia juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga diri dalam mengatasi mewabahnya pandemi covid. "Seperti anjuran pemerintah, mengenakan masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, serta lebih baik berdiam diri di rumah bila tidak ada keperluan mendesak," himbaunya. 

Dengan menggunakan kendaraan sewa roda empat ratusan sembako tersebut, mulai didistribusikan kepada warga-warga yang terdampak covid seperti di Desa-desa dalam Kecamatan Indralaya Utara, Kecamatan Sungai Pinang, Lubuk Keliat serta Desa-desa Kecamatan lainnya di Kabupaten OI. "Semoga bermanfaat, kita sama-sama berharap semoga wabah pandemi covid ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala," harap Ketua PWI Kabupaten OI Yasandi.(Ber)

Teks photo : Secara simbolis Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir Yasandi saat menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu awak media serta warga yang menerima bantuan sembako.