Plengsengan Jalan terus dikebut oleh Satgas TMMD dan Warga

Plengsengan Jalan terus dikebut oleh Satgas TMMD dan Warga

 

Situbondo-  Minggu 14/03 / 2020 . Pelengsengan Kanan Kiri Jalan Dalam Giat Tmmd 107 Kecamatan sumbermalang  merupakan suatu bentuk bukti nyata kedekatan antara TNI dengan rakyat dalam hal percepatan pembangunan.Tuntutan untuk menjadikan wilayah agar lebih maju menjadi tantangan tersendiri bagi TNI ikut membantu program pemerintah.

Salah satu bentuk pelaksanaan program TMMD yang saat ini diprioritaskan oleh Satgas adalah dengan membuat plengsengan kanan dan kiri jalan Desa tlogosari Kecamatan sumbermalang Kabupaten situbondo

Dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat bersama para anggota Satgas TMMD107 Kodim 0823/ situbondo  tanpa mengenal lelah dan cuaca hujan, terik matahari yang begitu panas tetap melaksanakan pembangunan dengan harapan impian warga desa tersebut cepat terwujud.

"Untuk plengsengan kanan kiri jalan akan bermanfaat untuk masyarakat sekitar pada saat musim penghujan nanti sehingga air hujan dapat langsung masuk melalui saluran irigasi dan tidak membanjiri jalan," kata Danramil sumbermalag

Kapten Infanteri M. Rohman sabtu (14/03/20).

Sementara,warga yang ikut melakukan pembangunan nampak dengan semangat bekerja. Mereka berharap program TMMD Kodim situbondo ini dapat selesai dengan baik dan hasil yang memuaskan. (Penrem 083/Bdj)