Kafe Indomie Bakal Buka di Singapura, Ada Menu Seharga Rp 500 Ribu

Kafe Indomie Bakal Buka di Singapura, Ada Menu Seharga Rp 500 Ribu
Kafe Indomie di Singapura.(Foto Ist)

MEDIASRIWIJAYA.com - Di Indonesia, Indomie merupakan makanan yang merakyat dan dapat dibeli dengan harga murah. Meski begitu, lain halnya dengan Indomie di luar negeri.

Terkenal dengan cita rasanya yang lezat, mie instan asal Indonesia ini digemari oleh orang-orang di berbagai negara. Salah satunya adalah di Singapura.

sebuah kafe Indomie bernama Indobowl dikabarkan akan buka di Singapura pada 25 Oktober 2019 mendatang. Dilansir dari Suara.com

Sebelumnya, Indobowl sendiri sudah buka di Malaysia. Seperti namanya, kafe ini menyajikan aneka jenis Indomie dengan tampilan yang kekinian.

Meski begitu, harga Indomie di Indobowl ini bisa dibilang fantastis. Pasalnya, sepiring Indomie di sini dihargai sekitar Rp 100.000. Wow!

Lewat laman Facebook resmi mereka, Indobowl pun memberikan bocoran menu yang akan mereka tawarkan.

Sebagai contoh ada Indomie Dendeng yang dihargai 10,9 SGD atau Rp 112.000. Indomie ini disajikan dengan telur mata sapi dan dendeng pedas.

Kemudian, ada pula menu Indomie Mumbo Jumbo yang dibanderol dengan harga 49.9 SGD atau Rp 513.000. Seperti namanya, menu ini menyajikan Indomie yang bisa dimakan 4 orang dengan lauk daging ayam, kambing, sapi, seafood, dan telur.

Selain aneka cita rasa Indomie, Indobowl juga menyajikan menu khas Indonesia seperti Sate Ayam Madura yang dihargai 8,9 SGD atau Rp 90.000-an.

Menanggapi menu serba Indomie dan harga yang mahal ini, beberapa warganet pun meninggalkan komentar di laman Facebok IndoBowl Singapore.

Meski begitu, pihak Indobowl menegaskan jika harga mie instan memang murah namun bahan-bahan lain yang mereka gunakan adalah bahan berkualitas.(Net)