Evi Farlina: Dari Rakyat untuk Rakyat

Evi Farlina: Dari Rakyat untuk Rakyat
(foto: mediasriwijaya.com/ist)

Mohon Dukungan Masyarakat Talang Kelapa dan Tanjung Lago

WANITA yang sehari-harinya mengabdi di Kabupaten Banyuasin sebagai salah satu jurnalis media online ini tergerak hati untuk mencalonkan diri menjadi anggota dewan dengan harapan bisa memberikan sumbangsih bagi rakyat khususnya di wilayah pemilihan di Kabupaten Banyuasin. "Dari Rakyat untuk Rakyat. Hanya itu slogan saya. Berangkat dari aktivitas saya sejak 10 tahun lalu sebagai jurnalis di beberapa media cetak dan sekarang aktif di media online, saya ingin menjadi bagian dari wakil rakyat yang akan memberikan sesuatu untuk rakyat,"kata ibu dua anak yang dengan gigihnya setiap hari pulang pergi perjalanan Palembang - Pangkalan Balai dalam rangka menjalankan tugas sebagai jurnalis di Banyuasin dan tempat tinggal keluarga di kota Palembang, ketika dibincangi kemarin.

Evi, panggilan akrab Evi Farlina ini pergi pagi dari rumahnya di Palembang dan pulang sekitar pukul 20.00 WIB dari Palembang dengan kendaraan. Menembus perjalanan Palembang - Banyuasin adalah 'makanannya' sehari-hari. Namun diakuinya semua ini dilakukan dengan riang dan ikhlas. "Saya menjalankan profesi dengan ikhlas. Sebagai jurnalis, saya tergerak hati ingin menjadi anggota dewan karena berdasarkan fakta sehari-hari masih banyak yang belum diberikan kepada rakyat," ujar Evi.

Dengan sudah ditetapkan sebagai calon legislatif Dapil 6 (Kec. Talang Kelapa dan Kec. Tanjung Lago) Kabupaten Banyuasin No. Urut 3  Partai Bulan Bintang (PBB), Evi mohon doa dan dukungan masyarakat terutama yang berdomisili di wilayah Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago Banyuasin. "Insya Allah amanah dan karena saya tahu betul kondisi rakyat maka saya pun memberanikan diri untuk mencalonkan diri menjadi bagian dari wakil rakyat. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Banyuasin khususnya wilayah Kecamatan Talang Kelapa dan Tanjung Lago,"kata Evi. (tari)