Besok, Tiket "Closing Ceremony" Bisa dibeli

Besok, Tiket
(Foto Ist)

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA.com - Wah, tidak terasa setelah terpukau dan imresif menyaksikan pembukaan Asian Games ke-18 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, ternyata tinggal hitungan hari lagi, ajang kompetisi olahraga Asia empat tahunan akan berakhir.

"Besok, tiket penutupan atau closing ceremony Asian Games di GBK akan dijual untuk sekitar 58.000 penonton," kara Deputi II Bidang Administrasi INASGOC, Francis Wanadi, dalam keterangan pers di Jakarta Convention Center (JCC), Senin (27/8) sore, dilansir dari setkab.go.id.

Ia menjelaskan,  penjualan tiket closing ceremony Asian Games 2018 akan dimulai besok.

“Tiket dijual harga Rp500.000 - Rp2.000.000 per seat untuk 55.000 – 58.000 penonton dengan membeli secara online,” ujarnya.

Sementara Creative Director INASGOC Wishnutama menambahkan konsep penutupan Asian Games, yang berlangsung Minggu (2/9) malam sangat berbeda dengan pembukaan yang sifatnya kolosal dengan beragam properti pendukung yang luar biasa.

 “Celebration terhadap penyelenggaraan ini, khususnya kepada para atlet. Intinya, berterima kasih kepada atlet yang telah turut serta dalam pertandingan-pertandingan yang ada di Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang ini,” kata Wishnutama.

Karena itu, lanjutnya, penutupan persiapann panggungnya hanya sehari karena lapangan masih dipakai untuk atletik. Begitu juga dengan jumlah penarinya hanya sedikit.

“Sifatnya hanya perayaaan dan terimakasih terhadap kebersamaan kita bangsa Asia di dalam Asian Games ini,” tambah dia.

Sedangkan, pengisi acara yang akan dilibatkan berasal dari komponen bangsa Asia lain, yaitu Korea, India dan China. Terutama China karena ini juga acara penyerahan kepada penyelenggara berikutnya di China, tepatnya Hangzhou.

Pendukung acara yang terlibat dalam closing ceremony ini, seperti drumband TNI-POLRI, Isyana Sarasvati, Lea Simanjuntak dan BAMS, Denada, iKon dari Korea, Siti Badriah, Wingki Wiryawan dan Jevin, BCL, Jflow, Dira Sugandi, Super Junior, dan penyanyi India yang akan berkolaborasi, demikian.