5 Unit Mesin Potong Diterjunkan Untuk Kejar Pembersihan Lapangan

5 Unit Mesin Potong Diterjunkan Untuk Kejar Pembersihan Lapangan


PEKALONGAN - Waktu pembukaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, tinggal sedikit hari lagi. Sementara pembersihan rumput di jalan menuju lapangan, termasuk yang ada di lapangan belum tuntas.

melihat kondisi itu, Koordinator Dinas PU SDA TARU Pemali Comal, Sudiyo, tidak tinggal diam, yakni mengerahkan sejumlah anggotanya untuk ikut membantu gawe dari Kodim Pekalongan itu. ''Semua ini inisiatif dari saya karena memang terkait penyiapan lapangan untuk menggelar upacara pembukaan TMMD perlu bantuan,'' jelas Sudiyo.

Tidak tanggung-tanggung, mengingat masih banyak rumput yang harus dibersihkan, sementara waktu terus berjalan dan upacara pembukaan semakin dekat, pihaknya menerjunkan lima unit mesin potong rumput sekaligus. Bersama operatornya tentu.

Melihat itu semua Danramil 05/Kesesi, Kapten Inf Parman mengucapkan banyak terimakasih dengan aksi tanggap yang dilakukan oleh Sudiyo. ''tentu kami mengucapkan banyak terimakasih, dengan diturunkannya lima unit mesin potong rumput itu,saya yakin, saat upacara pembukaan TMMD nanti semuanya sudah akan tampak rapi,'' papar Danramil Kapten Parman. (Pendim 0710/Pekalongan)